Kamis, 13 Juni 2013

Erin Wasson Bergabung dengan Mentor yang sebelumnya diumumkan, Pharrell Williams di serial kompetisi Style Network Pertama dari Executive Produser Robyn Rihanna Fenty.
Erin Wasson

LOS ANGELES - 20 Mei 2013 - Style Media hari ini mengumumkan bahwa model, aktris dan desainer berbakat Erin Wasson akan menjadi mentor kedua di "Styled To Rock," serial kompetisi baru dari eksekutif produser Robyn Rihanna Fenty ini akan mencari trend desainer berikutnya. Wasson bergabung dengan mentor Pharrell Williams untuk membimbing 12 desainer saat mereka memulai pada kesempatan seumur hidup - untuk merancang pakaian untuk beberapa nama terbesar di dunia hiburan.

"Styled To Rock" dijadwalkan untuk tayang premier akhir tahun ini.

"Kami tidak bisa minta tambahan yang lebih baik untuk tim kami. Sebagai model terkemuka dan andalan dalam industri fashion, pendekatan Erin untuk fashion dan jiwanya yang bebas akan memberikan "Rocked To Style"wawasan yang sangat berharga bagi desainer," kata Presiden Media Style.

"Dengan Rihanna sebagai produser eksekutif dan Pharrell dan juga Erin sebagai mentor, desainer kami akan mendapatkan pengalaman yang luar biasa sementara juga ditantang dengan cara baru karena mereka bersaing untuk mendapatkan gelar desainer trend Amerika berikutnya."

 "Styled To Rock" menyediakan 12 desainer berbakat yang memiliki kesempatan untuk mendandani beberapa nama terbesar di dunia hiburan. Setiap minggu, tantangan akan mendorong desainer untuk mencapai batas kreatif mereka ketika mereka bertugas melakukan styling untuk sebuah bintang papan atas.

Tamu selebriti tiap minggunya akan memutuskan mana desainer terbaik yang bsia mencapai visi mereka - dan maju ke tingkat berikutnya dalam kompetisi. Dihadapkan dengan ancaman eliminasi, para desainer berbakat yang tersisa harus bertemu dengan tiga mentor untuk mendiskusikan mana yang akan dikirim pulang.

Pada akhirnya, salah satu desainer akan diberi gelar Styled To Rock. Erin Wasson adalah model, desainer, pengusaha dan aktris dari Texas yang dianggap sebagai salah satu dari "blue chip" wajah model itu. Karir produktif nya memiliki highlights tak terhitung, dari gracing sampul berbagai majalah, termasuk Perancis, Jerman, Spanyol dan Australia edisi majalah Vogue, untuk melakukan sesi foto dengan fotografer Steven Meisel , Mario Testino, Patrick Demarchelier dan Ellen von Unwerth.

Wasson juga tampil bersama Justin Timberlake dalam serangkaian film pendek untuk merek William Rast dan membuat penampilan cameo di  "Somewhere" dari Sofia Coppola. Baru-baru ini, desainer berbakat Wasson tampil sebagai peran utama dalam "Abraham Lincoln, Vampire Hunter."