Rabu, 12 Juni 2013

Amman, Yordania - Kota Mallwas terpilih sebagai yang nomor satu di "pengalaman berbelanja Gaya Hidup Terbaik" kategori di Travel and Tourism Awards 2013 Yordania, yang diselenggarakan oleh SADDA.

Kompetisi diadakan tanggal 31 Januari 2013, menampilkan daftar pilihan para penggemar untuk 'restoran, agen perjalanan, operator tur, hotel, tempat kehidupan malam, Spa, penerbangan, dan layanan terkait industri pariwisata lain terfavorit melalui Facebook, sedangkan City Mall menduduki peringkat nomor satu di kategori pengalaman berbelanja gaya hidup.

Belanja Produk Gaya Hidup Kontemporer dari Desainer Berbakat Dengan Harga Terjangkau!

Hasilnya diumumkan awal Februari 2013 dan upacara penghargaan berlangsung pada 2 Mei 2013 di Zuwar Restaurant di Amman di bawah lindungan Yang Mulia Dr Ibrahim Saif, dan penghargaan itu diterima oleh Bapak Mohammad Mashal, atas nama manajemen City Mall.

Sejak dibuka, City Mall dengan cepat dapat memantapkan dirinya sebagai 'Kota Tujuan Favorit'. Pusat perbelanjaan ikonik ini menawarkan berbagai produk unik dari berbagai produk dan jasa yang telah diseleksi secara cermat untuk memenuhi setiap kebutuhan pengunjung.

Mal ini secara teratur menyelenggarakan kegiatan menyenangkan dan menarik dan kegiatan lainnya, sebagai bagian dari upaya terus-menerus untuk menciptakan lingkungan yang hangat dan ramah lingkungan bagi para pengunjung.