Senin, 10 Juni 2013

belanja di Thailand
Menabjubkan, spiritual dan eksotis, itulah Bangkok. Kota Bangkok adalah salah satu kota paling menarik dan memperdaya di Asia. Kota ini sangat mempesona dengan candi-candi yang keemasan, dan juga banyak pasar terapung, termasuk kuliner yang bervariasi. Ini hanya beberapa pemandangan unik yang bisa didapatkan di kota Bangkok.

Pada kesempatan atas undangan dari Thai Airways dan Otoritas Pariwisata Thailand (TAT), sekelompok teman-teman media yang menyenangkan mengalami layanan Royal untuk menikmati keajaiban Bangkok dan kunjungan ke Myanmar.

Thai Airways melihat diri mereka sebagai wakil global Thailand, masyarakat dan budaya, sehingga maskapai ini selalu menawarkan pelayanan superior dan perhotelan yang baik. Armadanya memiliki 100 pesawat termasuk A380.

Dari Bangkok, jaringan Thai Airways adalah sangat luas, dengan lebih dari 72 tujuan di 35 negara di lima benua. Bangkok adalah salah satu yang paling terkenal untuk maskapai penerbangan global, yang membuat koneksi pada pilihan yang nyaman.

Dari saat mereka naik, ketika pramugari menyambut mereka dengan "wai," mereka langsung merasa hangat, dan akan menikmati perjalanan. The Thai Airways Kelas Bisnis memiliki menu yang mewah. Grilled steak dengan saus lada, salmon dengan saus krim tarragon untuk PESCETARIAN, dan juga hidangan tumis untuk vegetarian adalah adalah beberapa pilihan menu.

Mereka mendarat di tempat menakjubkan, baru dan luas di Bandara Suvarnabhumi. Bersama dengan kelompok yang dinamis mereka  menikmati memasak, belanja dan tur.

Setelah mengumpulkan barang-barang mereka, mereka menuju ke Anantara Bangkok Riverside Resort & Spa. Dengan empat setengah hektar tanaman hijau subur melengkapi struktur gaya Thailand, Anantara memiliki sinergi besar dengan taman tropis dan abadi Chao Phraya River.

Akomodasi mewah di resor yang dipamerkan dalam desain kamar tidur ala Thailand kontemporer yang baru didesain ulang luas. Backlit panel cermin dengan tulisan terukir dan kehangatan Makha lantai kayu yang solid menciptakan desain Thailand yang unik.

Anantara Resort benar-benar memungkinkan para tamu menikmati warna-warni kontras Bangkok dan gaya hidup desa yang dimanjakan. Dengan setiap kamar menikmati pemandangan pengaturan taman yang rimbun, sangat mudah untuk tidak meninggalkan resor.

Hari berikutnya didedikasikan untuk hobi favorit mereka, belanja. Pertama berhenti adalah Pasar Chatuchak. Pasar ini adalah pasar koas terbesar di Thailand. Diperkirakan satu juta pembeli mengunjungi surga belanja ini tiap harinya.

Pada tempat kedua kami berhenti, adalah di pusat perbelanjaan terbaru di Central Bangkok, Terminal 21. Ada sembilan lantai, setiap lantai dirancang dengan tema kota yang ditunjuk dan semua landmark dikenal. Dalam satu mal, orang dapat berbelanja di Roma dan Paris, lalu Tokyo, London, Istanbul, San Francisco dan berakhir di Hollywood.

Benar-benar Belanja Produk Gaya Hidup Kontemporer dari Desainer Berbakat Dengan Harga Terjangkau!


(Inquirer)


Photo - jarrodstone