Kamis, 09 Januari 2014

Depan Hello Fktv
Tempat Karaoke Termurah, Termewah, dan Teramah - Hello Fktv Jogja

Kalau kita bicara tentang kumpul bersama keluarga atau teman, ber-karaoke ria adalah salah satu kegiatan yang bisa dilakukan. Meski asalnya dari Jepang, tapi sekarang kegiatan berkaraoke sudah mendunia, dan di Indonesia hal ini telah menjadi suatu hiburan terutama di perkotaan.

Lalu di manakah tempat karaoke yang nyaman dan harganya pas?

Sekarang ini sudah banyak tempat karaoke, terutama di kota-kota besar. Salah satu tempat karaoke yang direkomendasikan adalah Hello fktv yang baru saja membuka bisnisnya dengan cabang pertama di kota Jogjakarta, tepatnya di Jl. Seturan Raya Sleman, dan rencananya akan membuka cabang di kota-kota lain.

Setelah seharian hiruk pikuk masalah pekerjaan dan kesibukan lain, Anda bisa memanfaatkan waktu luang untuk melepas penat di Hello fktv. Jadi, meskipun Anda tidak memiliki perlengkapan memadai untuk ber-karaoke di rumah, tidak masalah karena justru melepas penat ke tempat karaoke keluarga bisa menjadi kegiatan yang lebih menyenangkan.

Seperti yang telah dibahas sebelumnya, Hello Fktv merupakan sebuah tempat karaoke keluarga yang belum lama ini dibuka, dengan cabang pertama di kota Jogjakarta. Dalam waktu dekat ini (saat artikel ini ditulis), mereka juga akan membuka cabang di kota Semarang dan rencananya akan menambah lagi cabang tempat karaoke di pulau Jawa dan Indonesia. Selain itu, dalam jangka waktu 5 tahun kedepan, mereka juga memiliki visi untuk berada dalam urutan 3 besar tempat karaoke keluarga terbaik di Indonesia.

Bagaimana dengan interior ruangannya, nyamankah?

Bukan hanya nyaman, tapi ketika memasuki ruangan, Anda akan mendapati interior yang mewah, serta mendapat pelayanan yang fun, hangat, serta akrab dari para staff-nya.

Interior Ruangan Karaoke
Karaoke Room Hello fktv

Tempat karaoke Hello Fktv menyediakan room dengan kategori:

  • Small dengan kapasitas maksimal 6 orang
  • Small + dengan kapasitas maksimal 7 orang
  • Medium dengan kapasitas maksimal 8 orang
  • Medium+ dengan kapasitas maksimal 9 orang
  • Large dengan kapasitas maksimal 12 orang
  • Deluxe dengan kapasitas maksimal 14 orang
  • VIP dengan kapasitas maksimal 20 orang
  • VVIP dengan kapasitas maksimal 35 orang

Untuk lebih lengkapnya mengenai tarif, silakan lihat di tabel berikut:

Tempat Karaoke - Harga
Daftar Harga Room Karaoke

Selain room yang nyaman dan mewah, "rumah bernyanyi" ini juga menawarkan berbagai menu yang lezat lho :-)

Makanan
Hmmm...!
Untuk menjadi anggota dan mendapat keuntungan spesial seperti gratis karaoke 2 Jam di Room Besar saat ulang tahun, gratis kue tart saat perayaan ulang tahun, diskon room, gratis stiker, dan lain lain, caranya cukup mudah:

Cara Pertama


  • Menyerahkan  1 bill room ataupun F&B senilai Rp 200.000,- dan menyertakan nama (yang tertulis di bill harus sama dengan nama di kartu member dan juga fotocopy KTP)
  • Meminta formulir database member di meja resepsionis, mengisi, dan menyertakan point 3 dan juga 1 lembar fotocopy KTP.


Cara Kedua


  1. Berfoto di  tempat karaoke Hello fktv dengan latar belakang logo HELLO, lalu unggah di twitter dan juga mention ke akun @hellofktvjogja
  2. Mention 50 teman atau followers di twitter dan ajak mereka untuk follow juga @hellofktvjogja.
  3. Menyertakan 1 bill yang dicantumkan nama lengkap (harus sama dengan fotocopy KTP dan di kartu member), minimal karaoke 1 jam di room apapun serta 2 item makanan atau minuman apapun.

  4. Sumber: Facebook Note Hello Fktv


Selain bermanfaat dalam menjalin keakraban keluarga dan teman, berkaraoke ria juga menyehatkan lho!

Sebab, menurut peneliti, menyanyi (baik sendiri maupun karaoke bersama) bisa mengaktifkan syaraf vagus yang berfungsi mengatur denyut jantung. Ketika nafas keluar, denyut jantung menurun dan ketika menarik nafas, denyut jantung kembali ke normal. Ini memberi efek seperti ketika melakukan meditasi atau yoga sehingga dapat mengurangi tingkat stres.

Ayo, kunjungi Hello Fktv, tempat karaoke termewah, termurah, dan teramah sekarang!

Now you can sing!


---

Artikel ini diikutkan dalam kontes blog dan SEO Tempat Karaoke Hello Fktv

Senin, 06 Januari 2014

Penulis buku laris "Buyology" Martin Lindstorm mengungkapkan informasi mengejutkan tentang bagaimana bisnis raksasa global saat ini bersekongkol untuk mengaburkan kebenaran dan memanipulasi pikiran kita, semua tentunya bertujuan untuk membujuk kita agar membeli.

Pemasar dan penulis visioner Martin Lindstrom telah berada di garis depan dalam perang pencitraan selama lebih dari 20 tahun. Di sini, ia ternyata menyoroti industri dirinya sendiri, mengungkapkan semua yang telah is saksikan di balik pintu tertutup, dan untuk pertama kalinya mengekspos trik dan perangkap psikologis yang telah dirancang perusahaan-perusahaan besar supaya Anda terus berbelanja.

Catatan pribadi: tidak semua perusahaan besar itu jahat, dan pemasaran tidak jahat. Namun tidak bisa disangkal bahwa banyak dari mereka yang tidak tulus dalam berbisnis.

Dalam buku berjudul "Brandwashed: Tricks Companies Use to Manipulate Our Minds and Persuade Us to Buy" ini penulis mengungkapkan di antaranya tentang:  

  • Penelitian baru yang mengungkapkan bagaimana pengiklan dan penjual secara sengaja mentarget anak-anak di usia sangat belia - bahkan ketika masih berada dalam kandungan! 
  • Hasil mengejutkan dari penelitian fMRI apa yang benar-benar dipikirkan pria heteroseksual ketika mereka melihat iklan yang memprovokasi secara seksual (catatan: bukan pacar mereka).
  • Bagaimana marketer dan juga peritel membuat panik publik dan mengambil keuntungan dari paranoia akan tragedi global, cuaca buruk, dan kontaminasi makanan.
  • Bukti neurosains pertama yang menunjukkan bagaimana kita semua kecanduan smartphone (dan fakta mengejutkan tentang kecanduan handphone - bisa lebih berat daripada kecanduan alkohol atau obat-obatan!)
  • Bagaimana berbagai perusahaan secara rahasia mengambil "jejak" digital kita untuk melihat detil dari kehidupan pribadi kita, kemudian menggunakan informasi tersebut untuk mentarget iklan dan penawaran yang sesuai dengan profil psikologis kita.
  • Bagaimana perusahaan tertentu, seperti perusahaan pembuat pelembab bibir, secara sengaja menyesuaikan formula agar produk mereka bisa membuat kecanduan.
  • Hasil eksperimen yang dilakukan secara khusus untuk buku ini, yang mengungkap tentang pembujuk terbaik dari kesemua poin di atas.
  • Dan lebih banyak lagi
Steven Levitt, penulis "Freakonomics", mengatakan bahwa pemasaran dan periklanan merupakan industri cerdik. Mereka tahu banyak tentang kita. Sebuah guru pemasaran global untuk perusahaan besar seperti Microsoft telah mengekspos tipu muslihat dan trik yang digunakan perusahaan serta pemasar agar kita menghabiskan uang. Misalnya dengan nostalgia, rasa takut, tekanan dari teman sebaya, selebriti, dan masuknya bahan dan ramuan "ajaib" yang menjanjikan kita untuk menghalau semua kekhawatiran dan membuat kita terlihat masih remaja untuk selamanya - setidaknya sampai kita mati.