Kamis, 13 Juni 2013

Erin Wasson Bergabung dengan Mentor yang sebelumnya diumumkan, Pharrell Williams di serial kompetisi Style Network Pertama dari Executive Produser Robyn Rihanna Fenty.
Erin Wasson

LOS ANGELES - 20 Mei 2013 - Style Media hari ini mengumumkan bahwa model, aktris dan desainer berbakat Erin Wasson akan menjadi mentor kedua di "Styled To Rock," serial kompetisi baru dari eksekutif produser Robyn Rihanna Fenty ini akan mencari trend desainer berikutnya. Wasson bergabung dengan mentor Pharrell Williams untuk membimbing 12 desainer saat mereka memulai pada kesempatan seumur hidup - untuk merancang pakaian untuk beberapa nama terbesar di dunia hiburan.

"Styled To Rock" dijadwalkan untuk tayang premier akhir tahun ini.

"Kami tidak bisa minta tambahan yang lebih baik untuk tim kami. Sebagai model terkemuka dan andalan dalam industri fashion, pendekatan Erin untuk fashion dan jiwanya yang bebas akan memberikan "Rocked To Style"wawasan yang sangat berharga bagi desainer," kata Presiden Media Style.

"Dengan Rihanna sebagai produser eksekutif dan Pharrell dan juga Erin sebagai mentor, desainer kami akan mendapatkan pengalaman yang luar biasa sementara juga ditantang dengan cara baru karena mereka bersaing untuk mendapatkan gelar desainer trend Amerika berikutnya."

 "Styled To Rock" menyediakan 12 desainer berbakat yang memiliki kesempatan untuk mendandani beberapa nama terbesar di dunia hiburan. Setiap minggu, tantangan akan mendorong desainer untuk mencapai batas kreatif mereka ketika mereka bertugas melakukan styling untuk sebuah bintang papan atas.

Tamu selebriti tiap minggunya akan memutuskan mana desainer terbaik yang bsia mencapai visi mereka - dan maju ke tingkat berikutnya dalam kompetisi. Dihadapkan dengan ancaman eliminasi, para desainer berbakat yang tersisa harus bertemu dengan tiga mentor untuk mendiskusikan mana yang akan dikirim pulang.

Pada akhirnya, salah satu desainer akan diberi gelar Styled To Rock. Erin Wasson adalah model, desainer, pengusaha dan aktris dari Texas yang dianggap sebagai salah satu dari "blue chip" wajah model itu. Karir produktif nya memiliki highlights tak terhitung, dari gracing sampul berbagai majalah, termasuk Perancis, Jerman, Spanyol dan Australia edisi majalah Vogue, untuk melakukan sesi foto dengan fotografer Steven Meisel , Mario Testino, Patrick Demarchelier dan Ellen von Unwerth.

Wasson juga tampil bersama Justin Timberlake dalam serangkaian film pendek untuk merek William Rast dan membuat penampilan cameo di  "Somewhere" dari Sofia Coppola. Baru-baru ini, desainer berbakat Wasson tampil sebagai peran utama dalam "Abraham Lincoln, Vampire Hunter."

Rabu, 12 Juni 2013

Amman, Yordania - Kota Mallwas terpilih sebagai yang nomor satu di "pengalaman berbelanja Gaya Hidup Terbaik" kategori di Travel and Tourism Awards 2013 Yordania, yang diselenggarakan oleh SADDA.

Kompetisi diadakan tanggal 31 Januari 2013, menampilkan daftar pilihan para penggemar untuk 'restoran, agen perjalanan, operator tur, hotel, tempat kehidupan malam, Spa, penerbangan, dan layanan terkait industri pariwisata lain terfavorit melalui Facebook, sedangkan City Mall menduduki peringkat nomor satu di kategori pengalaman berbelanja gaya hidup.

Belanja Produk Gaya Hidup Kontemporer dari Desainer Berbakat Dengan Harga Terjangkau!

Hasilnya diumumkan awal Februari 2013 dan upacara penghargaan berlangsung pada 2 Mei 2013 di Zuwar Restaurant di Amman di bawah lindungan Yang Mulia Dr Ibrahim Saif, dan penghargaan itu diterima oleh Bapak Mohammad Mashal, atas nama manajemen City Mall.

Sejak dibuka, City Mall dengan cepat dapat memantapkan dirinya sebagai 'Kota Tujuan Favorit'. Pusat perbelanjaan ikonik ini menawarkan berbagai produk unik dari berbagai produk dan jasa yang telah diseleksi secara cermat untuk memenuhi setiap kebutuhan pengunjung.

Mal ini secara teratur menyelenggarakan kegiatan menyenangkan dan menarik dan kegiatan lainnya, sebagai bagian dari upaya terus-menerus untuk menciptakan lingkungan yang hangat dan ramah lingkungan bagi para pengunjung.

Selasa, 11 Juni 2013

Tren terbaru di AS menunjukkan belanja ritel adalah yang menjadi hobi favorit di Amerika, bukan bisbol, kata sebuah studi baru oleh Nielsen. Meskipun booming di e-commerce, konsumen AS melakukan sebagian besar belanja mereka di toko fisik. Mal, kata laporan itu, telah menjadi jauh lebih dari sekedar tempat untuk membeli barang, tapi telah menjadi pusat sosial, tempat untuk hiburan, dan hub kerja.

Matthew Kenwrick
Pusat gaya hidup bertemu kesempatan ini, karena mereka menyampurkan penyewa ritel tradisional dengan rekreasi kelas atas yang menawarkan pembeli untuk bisa menggunakan tempat untuk membeli serta memperoleh pengalaman, dan tempat untuk berkumpul. Tren ini paling terlihat pada tingkat regional, di mana operator yang bergeser dari mal tertutup tradisional dan memilih untuk lebih kecil, pusat gaya hidup khusus, lebih terkonsentrasi di daerah perkotaan.

Khususnya, banyak pengecer besar telah dirampingkan format mereka untuk lebih memenuhi harapan dan keinginan pembeli untuk lebih dari tujuan pengalaman. Jejak kaki yang lebih kecil juga ditujukan untuk menciptakan lebih banyak pengalaman belanja di lingkungan intim. Target menekankan desain kreatif dan akses mudah bagi pembeli perkotaan yang tidak ingin melakukan perjalanan jauh untuk mengambil barang-barang kebutuhan dari desainer berbakat, elektronik dan bahan makanan.

Menurut penelitian, toko adalah di mana pertumbuhan nyata. Outlet ini, terletak di dalam pusat perbelanjaan kecil, telah tumbuh populer untuk perjalanan cepat, berpotensi menarik konsumen dari pusat perbelanjaan besar. Menurut laporan itu, pertumbuhan C-store sebesar 4,9% untuk periode 52-pekan yang berakhir 4 Agustus 2012, ini jauh di atas tingkat 3,7% untuk pasar secara keseluruhan. Dan pertumbuhan ini memicu pengembangan C-toko baru juga, menunjukkan bahwa ada ruang untuk pusat perbelanjaan besar dan kecil untuk hidup berdampingan dalam lanskap ritel, serta format dan konsep baru. Belanja Produk Gaya Hidup Kontemporer dari Desainer Berbakat Dengan Harga Terjangkau!

Pada saat yang sama, permintaan untuk pengalaman yang lebih tradisional tidak menunjukkan tanda-tanda perlambatan, karena jumlah pusat perbelanjaan besar melonjak ke 65% antara tahun 2008 dan 2013. Ini hanya mencapai sekitar 7% dari total mal / pusat perbelanjaan di AS, tetapi mereka membuat 46% dari mal / pusat perbelanjaan leaseable area kotor keseluruhan.

Dan, meskipun e-commerce berkembang, kata laporan itu, konsumen masih menghabiskan sebagian besar uang mereka di toko fisik, di mana penjualan pusat perbelanjaan account selama lebih dari setengah dari penjualan ritel di AS karena ingin menyentuh barang dagangan, membandingkan item dan berpartisipasi dalam pengalaman toko. Padahal, E-commerce berkembang, penjualan di toko fisik terus kerdil dibanding penjualan online. Di Q4 2012, 5,4% dari penjualan ritel berasal dari saluran online, naik dari 3,6% pada Q1 2008.

Dari perspektif pertumbuhan, beberapa saluran menonjol, termasuk klub, dolar dan pilihan supercenter, catatan laporan. Namun, menurut laporan tersebut, E-commerce akan memimpin pack, melanjutkan tren lima tahun terakhir. E-commerce menimbulkan kesempatan unik untuk pusat perbelanjaan dan penyewa mereka, menggunakan cross-channel real estate dan upaya pemasaran.

Baca lebih lanjut: Belanja di Bangkok

Senin, 10 Juni 2013

belanja di Thailand
Menabjubkan, spiritual dan eksotis, itulah Bangkok. Kota Bangkok adalah salah satu kota paling menarik dan memperdaya di Asia. Kota ini sangat mempesona dengan candi-candi yang keemasan, dan juga banyak pasar terapung, termasuk kuliner yang bervariasi. Ini hanya beberapa pemandangan unik yang bisa didapatkan di kota Bangkok.

Pada kesempatan atas undangan dari Thai Airways dan Otoritas Pariwisata Thailand (TAT), sekelompok teman-teman media yang menyenangkan mengalami layanan Royal untuk menikmati keajaiban Bangkok dan kunjungan ke Myanmar.

Thai Airways melihat diri mereka sebagai wakil global Thailand, masyarakat dan budaya, sehingga maskapai ini selalu menawarkan pelayanan superior dan perhotelan yang baik. Armadanya memiliki 100 pesawat termasuk A380.

Dari Bangkok, jaringan Thai Airways adalah sangat luas, dengan lebih dari 72 tujuan di 35 negara di lima benua. Bangkok adalah salah satu yang paling terkenal untuk maskapai penerbangan global, yang membuat koneksi pada pilihan yang nyaman.

Dari saat mereka naik, ketika pramugari menyambut mereka dengan "wai," mereka langsung merasa hangat, dan akan menikmati perjalanan. The Thai Airways Kelas Bisnis memiliki menu yang mewah. Grilled steak dengan saus lada, salmon dengan saus krim tarragon untuk PESCETARIAN, dan juga hidangan tumis untuk vegetarian adalah adalah beberapa pilihan menu.

Mereka mendarat di tempat menakjubkan, baru dan luas di Bandara Suvarnabhumi. Bersama dengan kelompok yang dinamis mereka  menikmati memasak, belanja dan tur.

Setelah mengumpulkan barang-barang mereka, mereka menuju ke Anantara Bangkok Riverside Resort & Spa. Dengan empat setengah hektar tanaman hijau subur melengkapi struktur gaya Thailand, Anantara memiliki sinergi besar dengan taman tropis dan abadi Chao Phraya River.

Akomodasi mewah di resor yang dipamerkan dalam desain kamar tidur ala Thailand kontemporer yang baru didesain ulang luas. Backlit panel cermin dengan tulisan terukir dan kehangatan Makha lantai kayu yang solid menciptakan desain Thailand yang unik.

Anantara Resort benar-benar memungkinkan para tamu menikmati warna-warni kontras Bangkok dan gaya hidup desa yang dimanjakan. Dengan setiap kamar menikmati pemandangan pengaturan taman yang rimbun, sangat mudah untuk tidak meninggalkan resor.

Hari berikutnya didedikasikan untuk hobi favorit mereka, belanja. Pertama berhenti adalah Pasar Chatuchak. Pasar ini adalah pasar koas terbesar di Thailand. Diperkirakan satu juta pembeli mengunjungi surga belanja ini tiap harinya.

Pada tempat kedua kami berhenti, adalah di pusat perbelanjaan terbaru di Central Bangkok, Terminal 21. Ada sembilan lantai, setiap lantai dirancang dengan tema kota yang ditunjuk dan semua landmark dikenal. Dalam satu mal, orang dapat berbelanja di Roma dan Paris, lalu Tokyo, London, Istanbul, San Francisco dan berakhir di Hollywood.

Benar-benar Belanja Produk Gaya Hidup Kontemporer dari Desainer Berbakat Dengan Harga Terjangkau!


(Inquirer)


Photo - jarrodstone